Blog Tugas Information Retrieval (CS4323)

indoor_1

Hey guys, saya Bobby mahasiswa IT Telkom, password Handphone saya adalah “Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02″ dan ga akan saya sebar luaskan kesiapa-siapa termasuk di IT Telkom. Password ” Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02″ saya kasih karena emang mata kuliah Information Retrieval saya di kelas “IF RPLD-02” dan saya sedang punya Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02, kapan-kapan maen ya ke kelas Information Retrieval “IF RPLD-02” di kampus saya IT TELKOM

indoor_2

Oke saya terlalu banyak ngomong Information Retrieval dan kelas “IF RPLD-02” dan IT TELKOM yah? ya memang karena Information Retrieval dan kelas “IF RPLD-02” dan IT TELKOM itulah yang sekarang ada di pikiran saya. Jika kalian lagi mikirin Information Retrieval dan kelas “IF RPLD-02” dan IT TELKOM dan Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02 , maka mungkin ekspresi mukanya kaya foto saya diatas..
memang cihuy efek Information Retrieval dan kelas “IF RPLD-02” dan IT TELKOM.. apalagi Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02 nya..

indoor_3

Yang lagi duduk di sebelah kiri ini temen kampus IT TELKOM saya namanya Shandy, dia sangat terkenal di Information Retrieval kelas IF RPLD-02. Saya sekelompok Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02.
Dan yang sedang kita lakukan didepan kelas IF RPLD-02 adalah menunggu temen2 yang lain untuk mengerjakan Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02

indoor_4

Lama kita menungggu nilai Information Retrieval keluar. Menunggu..menunggu..dan menunggu.. untuk mengerjakan Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02. Dibenak kita hanya ada Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02 yang menari-nari

indoor_5

Entah kenapa kita sangat antusias sekali menunggu mengerjakan Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02.. Saking antusiasnya beberapa menit Shandy sampai memimpikan sudah mengerjakan Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02..

indoor_6

Okay sekarang datang lagi teman sekelas Information Retrieval dan sekelompok Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02 saya, Harry.
Terlihat mukanya masih ceria, tak segelisah Boby dan Shandy yang sudah menunggu mengerjakan Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02.

indoor_7

Serangan kantuk dan mimpi akan Information Retrieval mulai menyerang Shandy lagi, sampai dia tidak sadar sudah duduk dalam posisi yang aneh.

indoor_8

Tiga Laki-laki, dengan tiga pikiran ..
1. Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02
2. Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02
3. Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02

indoor_9

Ahh Boby pun mulai tidak tahan terserang kantuk dan mulai bermimpi tentang mengerjakan Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02.
Harry? ah, sepertinya dia mulai terlihat muka tidak normal Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02 juga, hahaha

indoor_10

Arrrggghhh Tugas Besar Blog Mata Kuliah Information Retrieval IF RPLD-02 kenapa kau sangat-sangat membuat kami dilanda Kegelisahan..

Leave a Reply

